hak cipta dilindungi oleh : TRIAS MOHAMMAD ALDILALA. Diberdayakan oleh Blogger.
qw
dfr
RSS

MEMANTASKAN DIRI BAGI DIRI BAGI CINTA YANG INDAH


MEMANTASKAN DIRI BAGI DIRI BAGI CINTA YANG INDAH
Kualitas yang terpenting bukan pada orang yang kau harapkan menjadi belahan jiwamu ,tapi padamu yang akan jatuh cinta kepadanya .Jika engkau tidak membeningkan hati,tidak menjernihkan pikiran dan tidak mengindahkan perilakumu ,engkau akan mudahjatuh cinta kepada pribadi yang akan mengecawakanmu.Belahan jiwamu hanya seindah jiwamu .Maka katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri .Tuhanku Yang Maha Cinta ,Bantulah aku hari ini untuk melembutkan suaraku ,meneduhkan wajahku dan mengagunkan perilakuanku kepada keluarga dan sesama ku agar indah cinta didalam keluargaku ,dan agar aku kau temukan dengan belahan jiwa yang pekertinya indah .Jika aku belum sesuai bagi belahan jiwa yang indah yang sedang kau simpan itu ,aku mohon engkau mudahkan perubahan sikap dan perilaku agar aku segera kau ijinkan untuk dimanjakannya dalam pernikahan yang mesra dan setia .Mohon jangan lama lama ya tuhan?amin   
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar